Panduan Manasik Haji dan Umrah berdasarkan al-Qur-an dan as-Sunnah dan Pemahaman as-Shalafush Shalih

Panduan Manasik Haji dan Umrah berdasarkan al-Qur-an dan as-Sunnah dan Pemahaman as-Shalafush Shalih

Rp 40.000

Beli

BIS-045

"Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup melakukan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam." (QS. Ali Imran : 97)

Lengkapnya

Silakan Hubungi Kami

Rumaisha Info 1 : Offline

OFF

Telepon/SMS:

+628119200910/+622130574875

+628119200910

2227176F

Panduan Manasik Haji dan Umrah berdasarkan al-Qur-an dan as-Sunnah dan Pemahaman as-Shalafush Shalih

 

"Haji mabrur, tidak ada balasan yang pantas baginya selain Surga."

Inilah buku saku berjudul Panduan Manasik Haji & Umrah yang disusun sedemikian rupa oleh penulisnya agar dapat dijadikan panduan dalam beribadah haji dan umrah, sekaligus menjadi rujukan bagi setiap jamaah manakala menghadapi masalah dalam pelaksanaan ibadahnya. Buku ini sengaja disusun dengan bahasa yang ringkas dan singkat agar mudah dibaca dan di-pahami. 

Buku ini pun dikemas dalam bentuk saku supaya mudah dibawa ke mana-mana sehingga tidak membutuhkan lagi tas untuk membawanya. Meskipun kecil, buku ini cukup banyak memuat maklumat dan ilmu. Selain menjelaskan petunjuk-petunjuk praktis manasik haji dan umrah, buku ini dilengkapi dengan do’a-do’a dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang sangat dibutuhkan oleh kaum Muslimin. Semoga bermanfaat.

 

Beginilah Islam Melindungi Wanita
Salah besar bila ada yang berpendapat bahwa Islam menzhalimi kaum wanita dengan tidak memberikan hak-hak mereka sebagaimana kaum pria. Adanya beberapa perundang-undangan Islam yang memperlakukan wanita sedikit berbeda dengan pria bukanlah indikasi langsung atau tidak langsung akan ketidakadilan hukum Islam.
Bukankah kita tahu bahwa keadilan itu tidak bersinonim dengan kesamarataan?
Bukankah keadilan yang sesungguhnya adalah memberikan hak-hak secara proporsional sesuai dengan kapasitasnya masing-masing?
Islam memandang wanita sebagaimana kodrat dan fitrahnya yang di­ciptakan sedikit berbeda dengan pria baik secara fisik maupun mental. Maka dari itu, agama ini membedakan wanita dari pria dalam hak dan kewajibannya. Karena, memberikan hak-hak kepada wanita atau menuntut kewajiban darinya persis seperti pria justru merupakan ketidakadilan, bahkan perbuatan ini akan mengakibatkan terjadinya ketimpangan dalam kehidupan sosial.
Buku ini mencoba menjelaskan keadilan Islam terhadap kaum wanita secara proporsional, yaitu dengan membeberkan hak-hak mereka yang dilegitimasikan melalui nash-nash syar’i dalam al-Qur-an dan as-Sunnah. Tak kurang dari 27 hak wanita, terutama dalam keluarga, yang dapat dituntutnya jika dia tidak mendapatkannya. 
Selamat membaca!Beginilah Islam Melindungi Wanita

 

  • Ukuran 11 x 19 cm
  • Penulis azid bin Abdul Qadir Jawas & Mubarak bin Mahfudh Bamuallim, Lc
  • Penerbit Pustaka Imam Asy-Syafi'i
  • Jumlah Halaman XVIII + 214 halaman
  • ISBN 602-8062-65-7

7 Produk lainnya di kategori yang sama

Keranjang  

Kosong

Total Rp 0

Selesai

Spesial